Mengulas Profil Lengkap RS Taman Sari Jakarta Barat

RS Taman Sari merupakan sebuah rumah sakit daerah yang berada di Jakarta Barat. Ada banyak sekali pilihan rumah sakit dan fasilitas-fasilitas medis penunjang bagi masyarakat yang di Indonesia jika seandainya mengalami gangguan kesehatan atau terkena penyakit, jadi nantinya mempermudah mereka untuk menjalani pengobatan. Tergantung dari segi atau jenis penyakit yang diderita juga, sehingga tidak boleh sembarangan dalam memilih tempat berobat. Mencari yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Mulai dari segi fasilitas sampai dengan pelayanan medis yang diberikan.


Memang tidak bisa dipungkiri bahwa pada saat musim penghujan seperti sekarang ini resiko terjangkit beragam jenis penyakit juga semakin tinggi, karena kondisi cuaca yang cukup lembab, maka beragam jenis virus dan bakteri juga mudah berkembang biak, termasuk diantaranya adalah virus-virus baru yang cukup sulit untuk ditangani, sebut saja diantaranya adalah Corona yang beberapa waktu belakangan ini memang cukup mewabah di beberapa negara, termasuk juga di Indonesia.

Berbicara mengenai Rumah Sakit Umum Daerah Taman Sari ini sendiri, memang ada baiknya bagi Anda untuk mengetahui profil lengkapnya sebelum memutuskan untuk berobat kesini, berikut ini diantaranya, yaitu:

  1. Alamat, alamat rumah sakit ini berdiri di Jalan Madu No. 10, Mangga besar, Kecamatan Taman Sari, Kota Jakarta Barat. Berada di daerah sehingga lebih mudah juga untuk diakses oleh masyarakat yang tinggal di kawasan pedesaan untuk mendapatkan fasilitas dalam berobat.
  2. Fasilitas, dari segi fasilitas penunjang pengobatan yang ada disini juga cukup lengkap, baik itu fasilitas medisnya yaitu sudah tersedia UGD, kemudian juga kamar untuk rawat inap yang jumlahnya cukup banyak, sehingga dapat menampung banyak pasien, kemudian juga kamar untuk bersalin. Bagian radiologi juga tersedia disini, farmasi, laboratorium, medical check up dan juga keberadaan dari ambulance untuk kebutuhan antar jemput bagi pasien juga menyediakan. Tak hanya fasilitas medis saja, melainkan untuk fasilitas umum juga menyediakan dan terbilang mumpuni, area parkir yang luas sampai dengan ruang tunggu untuk pasien.
  3. Dokter dan tenaga medis, khusus untuk dokter yang bekerja di rumah sakit ini juga memadai yang terdiri dari beberapa bidang. Mulai diantaranya adalah dokter umum sampai dengan dokter spesialis, yaitu spesialis bedah, gigi, anak, gizi, mata, penyakit dalam, kandungan sampai dengan spesialis radiologi juga tersedia. Ditunjang dengan keberadaan dari tenaga perawat yang juga cukup memadai untuk pasien.
  4. Poliklinik, rumah sakit yang satu ini juga terbagi atas beberapa poliklinik yang ditujukan untuk menangani beberapa jenis masalah kesehatan tertentu. Diantaranya adalah klinik umum, kemudian juga ada klinik gigi, anak, gizi, penyakit dalam, mata, kandungan dan juga radiologi.
  5. Tarif rumah sakit, khusus untuk tarif berobat disini juga masih tergolong terjangkau sehingga tidak perlu khawatir. Bahkan mereka juga sudah bekerjasama dengan BPJS kesehatan, sehingga nantinya bagi Anda yang berobat maka bisa mengandalkan kartu kepesertaan dari BPJS kesehatan tersebut untuk dirujuk kesini, jadi lebih hemat.

Itulah sekilas profil mengenai RS Taman Sari ini yang patut untuk Anda ketahui, pada dasarnya di kawasan Jakarta sendiri selain rumah sakit umum, maka cukup banyak diantara rumah sakit swasta dengan fasilitas bertaraf internasional yang dapat dijadikan sebagai tempat berobat. Jadi jika seandainya Anda tengah mencari layanan pengobatan terbaik bisa pilah-pilih salah satunya.

Mengulas Profil Lengkap RS Taman Sari Jakarta Barat Mengulas Profil Lengkap RS Taman Sari Jakarta Barat Reviewed by Admin on 18.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.