Beberapa Tips Sebelum Menyewa Kendaraan Beroda Empat Untuk Berlibur.

Siapa yang tidak suka dengan liburan? Apa lagi liburannya ke wisata alam  yang sanggup menciptakan kita rilex untuk melepaskan beban hidup yang berat, hehehe jadi curhat. Jika liburan dengan  keluarga dan teman-teman dan  apalagi iburannya ke nuansana alam paling demen banget tuh dan paling pasnya liburannya memeakai trasportasi kendaraan roda 4.


Jika Anda tidak mempunyai kendaraan beroda empat jangan khawatir, sebab Anda sanggup menyewa mealalui jasa rental kendaraan beroda empat yang ada. Kami juga menyediakan rental kendaraan beroda empat loh bila Anda aingin berlibur dengan keluarga atau temen, sanggup hubungi saya pribadi ok.

Disini saya mau membagikan tips yang dapat  Anda gunakan sebagai pola ketika akan menyewa mobil. 

1. Ketahuilha Kebutuhan Anda
Tujuan sewa kendaraan beroda empat untuk apa? Siapa saja yang akan ikut? Kemana Anda akan menggunakan kendaraan beroda empat tersebut? Hal-hal semacam ini harus Anda pastikan terlebih dahulu biar nanti ketika Anda berada di Rent Car, Anda sudah mempunyai citra ingin menyewa kendaraan beroda empat yang menyerupai apa.

2. Pilih Mobil Yang Sesuai
Setelah mengetahui kebutuhan Anda, pilihan kendaraan beroda empat yang cocok untuk kebutuhan Anda tersebut. Baik kapasitasnya, maupun spesifikasinya performanya. Misalnya kendaraan beroda empat dengan tenaga 1000cc, contohnya Avanza, Xenia, Grand Livina dam APV. Kalau nanti perjalanan Anda melewati penggunungan atau jalan menanjak Anda sanggup menyewa kendaraan beroda empat tenaga 1500cc menyerupai Grand Innova. Sehingga nanti perjalanan Anda akan nyaman dan aman

3. Tanyakan Tarif Sewa
Sebelum Anda memutuskan untuk menentukan kendaraan beroda empat yang akan Anda sewa, sebaiknya Anda konsultasikan duduk masalah tarif sewa kendaraan beroda empat tersebut. Berapa biaya sewanya, apakah tarif sewa sebesar itu sudah termasuk hal-hal lain menyerupai ongkos materi bakar dll. Tanyakan dengan terang biar tidak ada miss disaat melaksanakan pembayaran.

4. Tanyakan Syarat & Ketentuan 
Setiap jasa rental kendaraan beroda empat mempunyai persyaratan dan ketentuan yang berbeda-beda. Oleh sebab itu tanyakan sedetail mungkin untuk duduk masalah syarat ini. Agar disaat Anda menggunakannya ada duduk masalah dalam proses adminitrasi.

5. Tanyakan Kondisi Mobil
Sebelum Anda Menyewa, Tanyakan kendaraan beroda empat tersebut, kapan trakhir dilakukan perawatan dan cek ulang kondisi ketika ditemoat rental tersebut, sehingga ini akan mengurangi resiko jelek yang terjadi.

6. Layanan Tambahan
Tanyakan kepada jasa rental mobil, apakah ada layanan aksesori yang diberikan. Misalnua layanan asuransi atau yang lainnya.

7. Lepas Kunci atau Tidak
Beberapa jasa rental kendaraan beroda empat menyediakan opsi untuk lepas kunci. Artinya penyewa sanggup menggunakan kendaraan beroda empat tersebut tanpa harus didampingi oleh seorang sopir, begitu juga sebaliknya.

Itu beberapa tips dari saya untuk menyewa kendaraan beroda empat yang akan Anda gunakan nantiknya diwaktu liburan bersama keluarga atau teman-teman Anda.




Kami juga menyediakan jasa rental kendaraan beroda empat yang kondusif 100%
Jika Anda berminat untuk menggunakan rental kendaraan beroda empat kami silahkan Hubungi:
Tlp/WA : 082272695507
Email    : [email protected]
Beberapa Tips Sebelum Menyewa Kendaraan Beroda Empat Untuk Berlibur. Beberapa Tips Sebelum Menyewa Kendaraan Beroda Empat Untuk Berlibur. Reviewed by Admin on 22.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.