Beberapa Lokasi Wisata Alam Yang Harus Kau Kunjungi Jikalau Ke Medan !

Kota Medan ialah kota yang mempunyai banyak sekali wisata yang sangat menarik, dari wisata alam dan wisata peninggalan sejarahnya, bagi anda yang berlibur di Medan sangat banyak pilihan wisata yang ingin dikunjungin.

Ini pilihan- pilihan wisata di Medan :


1. Danau Toba



Siapa yang tidak mengenal Danau Toba, Danau terbesar di Asia Tenggara ini menunjukkan pemandangan yang sangat indah. Untuk menyaksikan keindahan Danau Toba yang bergotong-royong pribadi berkunjung ke Desa Tongging yang jaraknya tidakt terlalu jauh dengan lokasi Danau. Meskipun Danau Toba sudah sangat populer, tetapi pihak pengelolah tidak memungut biaya sepeserpun bagu pengunjung yang berkunjung atau berwisata ke Dana Toba. Kecuali parkir kendaraan roda 2 dan kendaraan roda 4.

2. Pulau Samosir




Setelah Danau Toba kita bahas mengenai Pulau Samosir, Pulau ini berada sempurna di tenga-tenga Danau Toba, dua daerah wisata itu seperti tidak sanggup dipisahkan satu sama lain. Tinggi pulau samosir sekitar 1000 meter DPL. Di Pulau Samosir ini kita sanggup mencar ilmu dan mengetahui sejarah orisinil suku batak.

Anda sanggup dengan gampang menemukan banyak sekali produk orisinil dari suku batak. Dari baju adat, aksesoris, hingga kain susila tradisonal suku batak dijual di pulau ini. Yang tidak kalah menarik ialah Anda sanggup singgah di Tutk Tuk, yaiut titik persinggahan antara Sumatrera dan Samosir. Selain itu, cara paling sempurna untuk menikmati keindahan dan keunikan pulau Samosir dalah dengan menejelajahi perbukitannya. Tentu saja kalau anda merasa berpengaruh untuk mendakinya.

3. Air Terjun Sipiso-Piso




Tidak jauh dari objek wisata Danau Toba, Anda sanggup menemukan gerojokan yang bagus berjulukan Air Terjun Sipiso-Piso. Air terjun yang mempunyai ketinggian 120 meter ini tampak sangat eloj bila dipandag dari bawah.

Biaya tiket masuk ke Air Terjun Sipoiso-Piso dibandrol seharga Rp. 10.000 per wisatawan. Untuk sanggup hingga ke sini, sebaiknya gunakan sepeda motor semoga Anda dan keluarga terhindar dari kemacetan.

4. Taman Labirin




Sebelum matahari tenggelam, jangan lupa menginjakkan kaki ke Taman Labirin yang lokasinya tidak jauh dari Danau Toba. Sesuai dengan namanya, taman in seperti sekali dengan bentuk sebuah labirin lengkap dengan sekat-sekat disetiap sudut taman. Di pintu keluar taman, Anda akan mendapati sebuah tugu air mancur yang mempunyai air yang sangat melimpah. Harga tiket masuk Taman Labirin berbeda-beda tergantung dari jenis kendaraan yang Anda pakai. Untuk pejalan kaki, harga tiketnya sebesar Rp. 50.000. Sedangkan untuk sepeda motor Rp. 85.000 dan kendaraan beroda empat sebesar Rp. 250.000.


5. Pemandian Aek Manik




Jika Anda pernah mendengar nama daerah wisata Kebun Teh Sidamanik, persis dedekat itulah daerah pemandian air ini berada. Kondisi air disini sangat jernih dan segar, cocok bagi Anda yang ingin melepas rasa letih sesudah seharian mengelilingi Kota Pematang Siantar. Dengan membayar Rp. 7.000 saja. Anda sanggup berenang sepuasnya dari pagi hingga sore. Harga tiket masuk sanggup berubah-ubah terutama demam isu liburan.

Masih banyak lagi wisata alam yang ada di Medan, apakah Anda tertarik untuk berkunjung atau liburan disalah satu pilihan yang ada diatas, tentunya dong niscaya tertarik siapa sih yang gak mau liburan di wisata alam.




Jika Anda ingin berlibur dan galau mau ketempat tujuannya dengan apa. Kami solusinya, kami menyediakan Rental Mobil yang pastinya dijamin kondusif 100%. Jika Anda tertarik pribadi saja hubungin no kami : Tlp/WA 082272695507

Jangan lupa piknik yah gaes.....
Beberapa Lokasi Wisata Alam Yang Harus Kau Kunjungi Jikalau Ke Medan ! Beberapa Lokasi Wisata Alam Yang Harus Kau Kunjungi Jikalau Ke Medan ! Reviewed by Admin on 22.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.