Tips Mendesign Baju Kaos Anda Sendiri

Membuat design kaos polos adalah proses yang termasuk unik. Karena mendesain kaos sendiri kadang gampang, tetapi kadang cukup susah dikerjakan. Untuk memperoleh design kaos bermutu, khususnya untuk baju greenlight Anda perlu memerhatikan banyak hal. Dari mulai selera pasar, finishing atau hasil akhir proses sablon, sampai rekonsilasi di antara sudut pandang serta vendor sablon untuk memperoleh hasil yang diharapkan.



Berikut beberapa tips yang perlu Anda lihat saat mendesain kaos polos sendiri:

1. Pilih Design yang Anda Gemari 

Saat mendesain kaos polos untuk customer, Anda harus memikirkan design kaos yang paling Anda gemari waktu memandangnya di toko. Ini adalah langkah paling sederhana serta gampang diterapkan. Alangkah lebih baiknya Anda membuahkan design yang betul-betul Anda gemari.

2. Nilai Jual Design 

Hal yang tidak kalah utamanya ialah nilai jual design tersebut. Serta walau design kaos yang dibikin kelihatan klise, tetapi tetap berpotensi disukai oleh beberapa fans design kaos khusus. Seringkali, design sablon yang baik punya nilai jual yang terdapat dari design kaos tersebut. Karena itu, design bukan tanda salah satu yang berpotensi penjualan yang baik. Tetapi, biasanya kaos yang laku terjual memiliki design yang menarik buat customer tersebut.

3. Membuat Design yang Biaya Effective 

Design kaos polos yang baik adalah design yang biaya effective, tujuannya adalah design yang dibikin tanpa ada memerlukan banyak ongkos. Bila Anda membuat design kaos dengan beberapa ongkos serta beberapa pilihan warna, pasti susah memperoleh nilai jual bersaing pada kaos itu. Tetapi dengan mengoptimalkan keefektifan ongkos ini tidak bermakna Anda terbatas dengan design yang ada. Bila Anda merasakan percaya dengan design yang Anda bikin akan laris keras, tidak ada kelirunya keluarkan modal sedikit makin banyak untuk menarik customer.

4. Sesuaikan Hasrat Customer 

Kenikmatan konsumen setia termasuk juga satu diantara tanda penentuan design sablon. Anda harus tahu, apa customer merasakan suka dengan hasil karya yang Anda bikin? Bila nyatanya customer tidak menyenanginya, kemungkinan ada banyak kekurangan. Kadang banyak mode design yang di rasa telah bagus tetapi pada akhirnya tidak dapat menarik hati customer. Oleh karena itu, semua balik lagi pada hasrat customer.

Anda tidak butuh susah untuk lakukan analisa pasar supaya tahu hasrat customer, bila sasaran pasar Anda ialah anak muda, karena itu analisa simpel dapat dikerjakan dengan nongkrong di caffe, mall, serta bioskop. Seharusnya sempatkan diri sedikit untuk lihat beberapa jenis kaos yang dipakai oleh orang lain, lalu lihat bagaimana design pakaiannya, serta cari info apa fakta mereka kenakan kaos itu.

5. Ikuti Perubahan Model 

Mengerti perubahan model kaos benar-benar sangat penting. Jadi satu orang desainer, Anda harus betul-betul sensitif pada tren model yang ada. Karenanya, coba perhatikan desain-desain dari brand-brand kaos populer. Di samping untuk mengerti hasrat pasar, dengan memperhatikan perubahan design kaos berperan mengupgrade pengetahuan Anda. Jika Anda belum berkeliling-keliling outlet atau distro kaos untuk lihat model design paling baru, tentunya Anda masih dapat mengamatinya melalui online.

6. Sesuaikan dengan Ide Awal 

Hal yang tidak kalah utamanya adalah tetap upayakan agar design kaos polos yang dibikin tidak meleset dari ide awal. Jika Anda membuat design kaos memiliki konsep girl band, pasti terlihat menakutkan jika Anda mengaplikasikan gambar tengkorak, atau sebaliknya.
Tips Mendesign Baju Kaos Anda Sendiri Tips Mendesign Baju Kaos Anda Sendiri Reviewed by Admin on 15.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.