7 Panduan Jual HP Bekas dengan Harga Yang Tinggi

Banyak yang masih tidak memahami bagaimana cara tukar tambah hp bekas agar mendapatkan harga yang tinggi. Begini beberapa kiat yang perlu kamu lakukan untuk meminimalisir kerugian saat tukar tambah HP.



1. Membersihkan Semua Bodi

Untuk kamu yang menyukai ganti-ganti smartphone cuma dalam hitungan bulan, tentu saja harus menjaga secara baik. Dimana langsung memakai kasus serta anti gores pada monitor waktu beli. Saat ingin di jual, membuka kasus serta anti gores dan membersihkan semua body. Hasilnya smartphone kelihatan kinclong serta minim baret.

Jelas penampilan akan memastikan nilai jual smartphone, sebab hal yang paling awal disaksikan calon konsumen ialah keadaan kemulusan smartphone tersebut. Bila tampil seperti baru, pasti harga jualnya akan tinggi serta jika buruk ada baret-baret serta lecet karena itu harga jualnya hancur.

2. Check Kelengkapan Bawaan

Smartphone yang di jual tanpa ada dus serta aksesori bawaan, harga jualnya pasti akan turun mencolok dibanding dengan yang komplet. Jadi yakinkan kamu check kembali kelengkapan aksesori, charger serta teman-temannya. Hingga kamu dapat jual HP dalam keadaan yang komplet, sama dengan waktu kamu beli. Jika telah komplet, tentunya harga jualnya juga tidak membuat kamu sedih. Bila tidak komplet, siasati dengan beli kelengkapan yang hilang atau rusak dengan yang baru.

3. Tata dengan Rapi

Selanjutnya taruh serta kemas semua perlengkapan smartphone dengan rapi, jika dapat aturlah supaya kelihatan seperti baru. Balik lagi, ini ialah taktik kita supaya smartphone bisa terjual pada harga yang patut. Pola satu orang dalam memastikan harga dari satu barang ialah penampilan awalannya. Bila saat lihat pertama-tama tidak tertarik, karena itu harga akan jauh dari harapan awal.

4. Jual ke Orang Dekat

Bila keadaan smartphone masih bagus serta like new, semestinya kamu menawarkan dahulu ke rekan, tetangga, atau saudara. Umumnya harga jualnya dapat tambah tinggi, apalagi jika diiming-iming dapat dicicil. Tentunya tidak akan perduli masalah harga, yakinkan orang itu betul-betul dekat sama kamu ya.

5. Jual Online atau ke Toko Konter?

Kamu paham.kamu mengerti sendiri dong begitu sadisnya penawaran bila jual smartphone di konter. Lumrah sich mengingat mereka akan jual kembali smartphone yang kita jual serta entahlah kapan smartphone kamu terjual kembali. Makin lama, tentu saja harga smartphone makin turun. Jadi kami merekomendasikan langsung jual ke konsumen langsung, dapat lewat Kaskus atau OLX. Bila barang kamu bagus, tentunya harga bagus juga.

6. Membuat Gambaran serta Photo Semenarik Mungkin

Bila kamu telah putuskan untuk jual dengan online, bikinlah gambaran keadaan smartphone kamu dengan detil. Jangan terlalu berlebih ditambah lagi bohong, catat apa yang ada saja. Melengkapi juga dengan foto-foto menarik dari HP itu, terdapatnya photo tingkatkan minat calon konsumen.

Bila kamu tidak perlu, mencari event yang cocok seperti waktu hari besar seperti Idul Fitri atau Natal serta tahun baru. Pada musim berlibur hari raya, keinginan akan smartphone baik baru atau sisa tentunya bertambah. Makin banyak penawar yang masuk, tentu saja kamu dapat pilih penawaran pada harga yang paling tinggi.

7. Kasih Harga yang Lumrah

Jadi penjual tentu saja kita ingin memperoleh harga yang wajar untuk smartphone yang akan kita jual. Walau demikian, kamu harus juga tahu diri dalam memberikan harga. Jangan imbangi cocok kita beli baru atau justru tambah tinggi agar bisa untung, yang semacam ini membuat calon konsumen serta malas baca ditambah lagi nawar. Cek harga market serta kasih harga yang lumrah serta menarik supaya cepat laris.

Itu panduan jual HP sisa pada harga tinggi. Bila kamu ada penambahan, silakan berikan masukan kamu di kotak kometar berikut ini. Simak juga artikel sekitar Google atau tulisan dari Smartphone yang lain.
7 Panduan Jual HP Bekas dengan Harga Yang Tinggi 7 Panduan Jual HP Bekas dengan Harga Yang Tinggi Reviewed by Admin on 19.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.