Direktur Keuangan Semen Padang Dioper ke PT Inti

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) alias Pokok dengan sah menginformasikan Direktur Keuangan barunya. Sekarang amanat itu digenggam oleh Tri Hartono Rianto.



Awalnya, tempat Direktur Keuangan dihuni Nilawati Djuanda. Pergantian susunan direksi ini ditetapkan berdasarkan Ketetapan Menteri BUMN No. SK-161/MBU/07/2019 mengenai Penghentian serta Pengangkatan Anggota Direksi Perusahaan Perseroan PT Pokok Indonesia.

Tri awalnya memegang jadi Direktur Keuangan sepanjang periode 2014-2019 di PT Semen Padang. Terhitung 24 Juli 2019, Tri dengan sah akan jalankan pekerjaan di PT INTI (Persero) bersama dengan Darman Mappangara serta Teguh Adi Suryandono untuk waktu jabatan 2019-2024.

Simak juga: Lippo Karawaci Kantongi Rp 11 T untuk Teruskan Meikarta

Lulusan S2 Finance Accounting University of Technology Sidney ini memulai karier di PT Semen Gresik semenjak 2 Januari 1995. Pria kelahiran Jayapura, 04 September 1971 ini sudah sempat jalankan beberapa jabatan penting dalam proses akuisisi Thang Long Cement Company di Vietnam semenjak 2012.

Tri sudah sempat bekerja jadi CEO of An Phu Cement Gabung Stok Company sampai November 2014. Tidak hanya tanggung jawab penting di perusahaan, ia jalankan pekerjaan jadi Ketua Dewan Pengawas Dana Pensiun Semen Padang.

Formasi Direksi awalnya periode tahun 2017 s/d tahun 2019, ialah:

- Darman Mappangara (Direktur Penting)

- Teguh Adi Suryandono (Direktur Usaha)

- Nilawati Djuanda (Direktur Keuangan)

Formasi Direksi yang baru ialah seperti berikut :

- Darman Mappangara (Direktur Penting)

- Teguh Adi Suryandono (Direktur Usaha)

- Tri Hartono Rianto (Direktur Keuangan)

Direktur Keuangan Semen Padang Dioper ke PT Inti Direktur Keuangan Semen Padang Dioper ke PT Inti Reviewed by Admin on 02.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.